Sabtu, 30 April 2011

Cara Mendaftar di Twitter

Twitter

Baiklah saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar akun baru di twitter. Orang menggunakan Twitter untuk mengikuti sumber informasi yang paling relevan untuk mereka dan akses saat terjadi-dari berita dunia untuk pembaruan dari teman.
Hanya dalam beberapa langkah mudah, Anda akan segera berada di antara pengguna twitter. Baca lebih lanjut…..
  • Arahkan ke http://twitter.com/ dan pilih tombol kuning di sebelah kanan layar Anda, atau hanya arahkan ke https: // twitter.com/ signup. Ini akan membawa Anda ke halaman pendaftaran utama.
daftar-twitter-budiclan
  • Bagian pertama Anda akan diminta untuk mengisi nama lengkap Anda. Dengan menggunakan nama asli Anda, Anda meningkatkan relevansi Anda dan kredibilitas akun anda diantara yang lainnya.
Nama-lengkap-budiclan
  • Berikutnya, Anda akan diminta untuk memilih nama pengguna. Cobalah untuk memilih sesuatu yang menggambarkan atau mendeskripsikan pribadi Anda – apakah itu nama panggilan, minat atau hobi. Contohnya saya memilih nama ‘n00binat0r’ untuk memastikan semua orang tahu bahwa aku baru ke Twitter. Ini akan menjadi nama pengikut Anda gunakan ketika mengirimkan @ balasan, pesan langsung, atau Retweets. Hal ini juga akan membentuk URL timeline rumah Anda. Sebuah preview URL tersebut ditunjukkan di bawah ini untuk username @ n00binat0r.
contoh-username-budiclan
Penting!: Anda dapat mengubah nama Anda pada pengaturan account Anda kapan saja, selama nama pengguna baru tidak digunakan. Nama pengguna harus kurang dari 15 karakter, dan tidak dapat berisi ‘admin’ atau ‘twitter’ untuk menghindari kesalahan merek.
Sekali Anda telah memilih nama pengguna yang sesuai, Anda akan diminta untuk memasukkan sandi. Be Tricky! Pastikan password Anda mengandung huruf, angka, dan simbol. Jangan gunakan sebuah password yang didasarkan pada sebuah kata yang ditemukan dalam kamus.
passwodSetelah memasukkan password yang cukup kuat, silakan berikan alamat email. Twitter menggunakan ini untuk mengkonfirmasi account Anda sebelum Anda dapat menyelesaikan proses pendaftaran.
alamat-email-konfirmasi-budiclan
  • Langkah berikutnya adalah untuk membuktikan bahwa Anda adalah seorang manusia (bukan mesin) dengan mengetikkan kata-kata yang ditampilkan dalam Captcha sebelum mengklik tombol “Create My Account” tombol!. Catatan: jika Anda mengalami kesulitan membaca kata-kata, Anda dapat meminta captcha baru, atau Anda dapat memilih audio captcha.
capthca-budiclan
 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lainnya..
1. Cara Membuat E-Mail di Google
2. Cara Membuat E-Mail di Yahoo
3. Cara Mendaftar di Facebook
4. Cara Mendaftar di Twitter














    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar